Toko Kelontong Semakin Untung Pakai Aplikasi AYO Toko
3 Aug 2022
Toko Kelontong Semakin Untung Pakai Aplikasi AYO Toko

Toko kelontong bisa kita temukan dimana saja baik kota ataupun desa. Hal tersebut karena usaha toko kelontong selalu dicari konsumen untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Modal yang diperlukan untuk membuka usaha toko kelontong juga bisa disesuaikan kemampuan pemilik toko kelontong itu sendiri.


Dengan adanya aplikasi AYO Toko untuk para pemilik toko kelontong di seluruh Indonesia, mengembangkan usaha dengan masuk ke dalam Ekosistem Digital AYO SRC semakin mudah.


Para pemilik toko kelontong cukup download aplikasi AYO Toko dan lakukan 3 langkah registrasi mudah, yaitu:


  • Isi data diri berupa nama pemilik toko, nama toko, nomor ponsel dan lokasi toko kelontong.
  • Setelah mengisi informasi data tersebut, kamu akan diminta membuat kode keamanan (password).
  • Langkah terakhir, kamu hanya perlu menunggu konfirmasi kode OTP yang dikirim ke nomor ponsel yang kamu daftarkan.


Dengan masuk ke dalam Ekosistem Digital AYO Toko, kamu bisa semakin untung dengan berbagai fitur yang diberikan. 3 fitur penting untuk meningkatkan omzet penjualan toko kelontong kamu diantaranya:


Fitur Belanja

Belanja makin untung melalui fitur belanja di aplikasi AYO Toko. Setiap belanja di Mitra SRC, Kamu berhak dapatkan poin yang bisa ditukar dengan produk seperti ES.ER.CE atau produk kebutuhan pokok lainnya*. Potongan harga produk belanja sesuai dengan program yang diberikan Mitra SRC. Dengan adanya penukaran poin dengan beberapa produk tersebut, kamu bisa menambah modal usaha dalam bentuk barang. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau, sehingga keuntungan dari penjualan produk meningkat.


Fitur Pojok Bayar SRC

Toko kelontong kecil sekarang bisa menjual produk yang variatif melalui fitur Pojok Bayar SRC. Berbagai produk digital yang bisa kamu jual seperti: voucher pulsa, token listrik, voucher games dan produk digital lainnya. Dengan menjual produk digital, kamu bisa menambah omzet hingga 1 juta rupiah per hari*.


Fitur Misi

Dari setiap misi yang diberikan melalui aplikasi AYO Toko, kamu akan mendapatkan reward yang bisa ditukar dengan saldo Pojok Bayar SRC atau tambahan modal yang akan ditransfer ke rekening pribadi. Dapatkan tambahan penghasilan hingga 1 juta rupiah dalam 1 tahun dengan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi AYO Toko*.


*Berdasarkan pengalaman Sahabat SRC dalam periode tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku.


Fitur yang diberikan tersebut bisa bantu kamu tingkatkan omzet penjualan agar toko kelontong semakin untung dan mudah dijalankan. Aplikasi AYO Toko bisa jadi langkah awal kamu jadi Toko Kelontong Masa Kini.


Kamu bisa jadi bagian Toko Kelontong Masa Kini dengan gabung SRC Indonesia. Dapatkan pendampingan dari coach dan Paguyuban SRC wilayah tempat usaha kamu. Tumbuh bersama SRC, untuk tingkatkan ekonomi Indonesia!


Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us