Bikin Pelangganmu Makin Happy dengan Belanja Ke SRC karena Ada Program Yuk Belanja Ke SRC (YBKS) 2024!
29 Apr 2024
SAATNYA TOKO SRC-MU BERPARTISIPASI & JADI BAGIAN DARI PROGRAM YUK BELANJA KE TOKO SRC (YBKS) 2024!

Hai, Sahabat SRC! Ada kabar gembira nih, untuk seluruh pemilik Toko SRC di Indonesia! SRC mempersembahkan program Yuk Belanja ke Toko SRC (YBKS) 2024! YBKS 2024 adalah sebuah program undian berhadiah tidak langsung untuk Pelanggan Toko SRC dan pengguna Aplikasi My AYO dengan cara menukarkan Keping yang dimiliki sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yang diadakan dari tanggal 1 Mei – 31 Oktober 2024.


Ada kesempatan dapetin total hadiah ratusan juta rupiah yang bisa kamu berikan ke pelangganmu loh! Nah, agar pelanggan makin semangat ikutan dan Toko SRC-mu makin ramai pelanggan, kamu bisa berpartisipasi jadi bagian dari YBKS 2024.



Yuk, cari tahu caranya agar Toko SRC-mu bisa jadi bagian dari panel program YBKS 2024 :

  1. Toko SRC mengaktifkan fitur AYO Kasir
  2. Toko SRC merapikan databank SKU, lalu melakukan update harga dan stok produk di AYO Kasir
  3. Toko SRC mengaktifkan layanan pembayaran Nontunai dan layanan Pesan Antar di AYO Toko
  4. Toko SRC membantu mendaftarkan Pelanggan di AYO Kasir
  5. SRCIS akan melakukan inject Keping ke Toko SRC (300 Keping/SRC) di awal program dan top up hingga 300 Keping pada setiap minggunya
  6. Pelanggan Toko SRC mengikuti Program ini dengan cara melakukan pembelanjaan langsung ke Toko SRC atau melalui Aplikasi My AYO, yang diproses melalui AYO Kasir
  7. SRC akan memproses transaksi dan membagikan Keping dengan AYO Kasir
  8. Pelanggan akan mendapatkan Keping apabila melakukan transaksi minimal Rp 15.000 dan menukarkan ke Kupon Undian di Aplikasi My AYO (1 Keping = 1 Kupon)
  9. Program ini bisa diikuti oleh seluruh Toko SRC di Indonesia apabila kamu telah mengikuti syarat dan ketentuan di atas ya!


Jadi, tunggu apalagi? Ayo, buat pelangganmu makin semangat belanja dengan jadi bagian dari “Yuk Belanja ke Toko SRC (YBKS) 2024!


Informasi terbaru terkait YBKS 2024 juga bisa kamu dapatkan melalui akun Instagram @srcindonesia atau tanyakan Program YBKS ini ke Coach SRC di area-mu ya!

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us