Pojok Modal SRC
28 Apr 2022
Pojok Modal SRC, Bikin Usaha Modal Kecil Jadi Berkembang

Dalam upaya meningkatkan omzet toko kelontong, modal tambahan adalah hal yang sangat dibutuhkan agar bisa menambah nilai belanja kebutuhan toko. SRC menyediakan Pojok Modal SRC yang memberikan fasilitas modal usaha untuk Sahabat SRC agar Toko Kelontong SRC bisa terus berkembang dan meningkatkan omzet penjualan.


Pojok Modal SRC penting bagi para pelaku usaha toko kelontong yang ingin terus menambah produk di toko kelontongnya agar bisa memberikan variasi produk ke pelanggan. Dengan tambahan modal tersebut, kemungkinan besar toko kelontong bisa meningkatkan omzet penjualan karena pemilik toko bisa maksimal menjual produk kebutuhan sehari-hari ke pelanggan setia.


Pojok Modal SRC jadi solusi untuk para sahabat SRC yang ingin mengembangkan toko kelontong.


Kehadiran Pojok Modal SRC, membantu para pelaku usaha toko kelontong yang memiliki modal kecil untuk berkembang menjadi Toko Kelontong Masa Kini. Pojok Modal SRC memiliki beberapa keuntungan diantaranya: proses pengajuan tambahan modal yang cepat, pengajuan dilakukan tanpa jaminan,  dan biaya layanan yang terjangkau.


Untuk para Sahabat SRC yang ingin mengaktifkan Pojok Modal SRC, kamu bisa lakukan 4 langkah mudah dan cepat seperti:

  • Klik menu “Pojok Modal” pada aplikasi AYO SRC Toko.
  • Setelah itu, kamu bisa klik “Daftar”.
  • Lalu lengkapi data dan informasi dengan lengkap.
  • Tunggu proses verifikasi maksimal 7 hari kerja.

Kemudahan mendapatkan modal tambahan melalui Pojok Modal SRC ini adalah keuntungan untuk Sahabat SRC yang telah bergabung dengan SRC Indonesia dan ingin terus mengembangkan Toko Kelontong SRC. Dengan menggunakan Pojok Modal SRC, kamu bisa belanja sekarang dan bayar kemudian.


Dengan bergabung bersama SRC, kamu juga berkesempatan mendapatkan pendampingan usaha dan masuk ke dalam sebuah Ekosistem Digital AYO SRC yang membuat toko kelontong jadi Toko Kelontong Masa Kini berbasis digital. Berbagai aplikasi digital yang bisa membantu untuk mengembangkan usaha toko kelontong-mu seperti Pojok Bayar SRC, bisa kamu gunakan. Pojok Bayar SRC adalah aplikasi penjualan produk digital seperti pulsa listrik, voucher games, dan pembayaran digital lainnya. Menggunakan Pojok Bayar SRC, kamu bisa punya banyak kesempatan untuk meningkatkan omzet penjualan toko kelontong.


Yuk buruan gabung SRC. Nikmati fasilitas Pojok Modal SRC untuk mengembangkan usaha dan jadi Toko Kelontong Masa Kini bersama SRC Indonesia!


Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us