3 Paket Bundling Cocok untuk Strategi Pemasaran Produk
22 Mar 2022
3 Paket Bundling Cocok untuk Strategi Pemasaran Produk

Sebuah usaha harus dijalankan dengan strategi pemasaran produk yang tepat. Strategi pemasaran produk yang tepat penting agar usaha bisa dikembangkan dengan perencanaan yang baik dan cocok sesuai dengan jenis usaha yang dijalankan.


Dalam usaha toko kelontong, salah satu contoh strategi pemasaran produk yaitu membuat sebuah bundling produk kebutuhan sehari-hari yang sering dicari pelanggan, dengan produk lainnya. Salah satu produk toko kelontong yang banyak dicari pelanggan adalah paket sembako murah yang terdiri dari bahan pokok seperti beras, telur, minyak dan bahan pokok lain.


Berikut jenis produk yang cocok dibundling dengan paket sembako murah, seperti: 


1.Bundling dengan Produk Sabun Cuci

Produk pertama yang bisa di bundling dengan paket sembako murah yaitu produk sabun cuci. Produk sabun cuci merupakan produk yang wajib dimiliki setiap pelanggan untuk mencuci pakaian. Bundling paket sembako murah dengan merek produk sabun cuci yang kurang begitu laku untuk membantu produk tersebut terjual namun tetap bisa bermanfaat untuk pelanggan.


2.Bundling dengan Produk Bumbu Dapur

Bumbu dapur tidak bisa lepas dari masakan masyarakat Indonesia. Setiap pelanggan memiliki merek bumbu dapur andalan tersendiri. Kamu bisa bundling paket sembako murah dengan bumbu dapur yang kemungkinan jarang dicari pelanggan. Pelanggan akan terfokus dengan paket sembako murah baru melihat merek bumbu dapur yang disanding dengan paket tersebut.


3.Bundling dengan produk Mie Instan

Sama seperti bumbu dapur, pelanggan sudah memiliki favorit merek dan rasa andalan tersendiri. Jika di toko kelontong kamu ada beberapa rasa dan merek mie instan yang kurang laku, bisa kamu bundling dengan paket sembako murah. 


3 bundling paket sembako di atas bisa kamu promosikan melalui aplikasi AYO SRC Toko sehingga memungkinkan pelanggan SRC menemukan promo bundling yang kamu berikan di aplikasi AYO Kelontong. 


Aplikasi AYO SRC Toko dan AYO Kelontong merupakan bagian dari Ekosistem Digital AYO SRC yang bermanfaat bagi para pemilik Toko Kelontong SRC untuk memaksimalkan strategi pemasaran produk yang telah dilakukan.


Dengan bergabung bersama SRC Indonesia, kamu berkesempatan mendapatkan pendampingan dalam menjalankan usaha Toko Kelontong SRC. Kelontong SRC dengan berbagai promosi yang tepat terus berkembang dan bertransformasi menjadi Toko Kelontong Masa Kini.


Yuk gabung SRC, sekarang! Kembangkan usaha Toko Kelontong SRC untuk jadi lebih besar dan menjadi Toko Kelontong Masa Kini.


Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us