My AYO src
17 Jul 2023
3 Keuntungan My AYO by SRC buat Belanja Lebih Mudah

Keberadaaan toko kelontong cukup penting dalam memenuhi kebutuhan harian, mulai dari sembako, makanan, minuman hingga kebutuhan rumah tangga lainnya. Namun, seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kamu bisa menikmati kemudahan berbelanja hanya dalam genggaman saja, salah satu aplikasi berbelanja yang bisa jadi solusi belanja harian yang praktis dan menguntungkan adalah MY AYO by SRC. Hadir dengan wajah baru, My AYO by SRC kini memiliki berbagai tambahan fitur menarik serta tampilan yang mudah untuk digunakan berbelanja di manapun dan kapanpun kamu berada.


Berikut beberapa fitur beserta keuntungan dari aplikasi MY AYO yang harus kamu coba, seperti:

1. Fitur Keping

Keping menjadi salah satu bentuk loyalitas Toko SRC untuk pelanggan setianya. Untuk setiap transaksi yang kamu lakukan di Toko SRC, kamu akan mendapatkan keuntungan tambahan Keping yang bisa kamu tukar dengan hadiah menarik*.


2. Fitur Pesan Antar

Kamu juga bisa menikmati kemudahan berbelanja di Toko SRC lewat layanan Pesan Antar yang dilengkapi dengan pembayaran digital serta pilihan pengantaran menggunakan GrabExpress. Lebih praktis untuk kamu memenuhi kebutuhan harian kamu**.


3. Fitur Promosi dan Toko SRC Terdekat

Selain dua fitur unggulan di atas, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lain jika download aplikasi MY AYO seperti tersedianya fitur Promosi, untuk mengetahui promo yang sedang berlangsung di Toko SRC dan, fitur Toko SRC Tterdekat untuk tau lokasi toko yang memang dekat dengan lokasi kamu saat ini.


Nah, itu dia tiga fitur keunggulan serta kelebihan MY AYO yang bisa kamu manfaatkan sebagai pelanggan setia Toko SRC. Buat kamu yang mau download aplikasi MY AYO by SRC klik link ini dan dapatkan berbagai keuntungan menjadi pelanggan setia SRC.



*Keping akan tersedia secara bertahap mulai dari Semarang pada bulan Mei 2023, dan akan hadir secara bertahap di berbagai lokasi.

**Khusus Toko SRC yang sudah mengaktifkan fitur Pesan Antar dengan pilihan pengantaran GrabExpress Instant dan pilihan pembayaran nontunai. Layanan ini akan tersedia mulai dari Semarang pada bulan Mei 2023, dan secara bertahap akan hadir di berbagai lokasi.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us