Pengembangan Bisnis
14 November 2019
Hemat Belanja dengan Memanfaatkan Promosi Toko Kelontong
Hemat Belanja dengan Memanfaatkan Promosi Toko Kelontong

Perubahan zaman jelas diiringi dengan berbagai perubahan gaya hidup, termasuk gaya berbelanja. Jika dulu orang-orang berbelanja dengan datang ke toko dan melihat-lihat, kini pembeli diajak untuk lebih cermat. Masyarakat diajak untuk memilih dengan baik apa yang ingin dibeli dan berapa lembar rupiah yang akan dihabiskan. Semua orang berusaha melihat dengan teliti apakah barang yang dibeli harganya sesuai atau bahkan ada lagi pilihan lain yang lebih murah.

Alhasil, tak sedikit masyarakat yang lebih senang melakukan riset terlebih dahulu sebelum berbelanja. Mereka akan membandingkan harga barang secara online maupun offline, demi mendapatkan harga yang semurah mungkin. Mengecek semua promosi yang ditawarkan oleh toko juga menjadi salah satu kebiasaan sebelum memutuskan sebuah pembelian. Berbelanja di mana pun tak jadi masalah, selama mereka dapat menghemat pengeluaran bulanan.

Hal inilah yang sesungguhnya ditawarkan oleh toko-toko kelontong. Kehadiran dan pertumbuhannya yang pesat di berbagai titik bukan tanpa alasan. Toko kelontong berkembang dan diterima baik oleh masyarakat karena harganya yang bersahabat. Yang dijual di toko kelontong adalah barang-barang kebutuhan sehari-hari, maka harga yang ditawarkan juga merupakan harga yang ramah untuk kantong sehari-hari. Toko kelontong adalah pilihan yang tepat bagi siapa saja yang ingin belanja cermat dan hemat. Terlebih, toko kelontong menawarkan opsi berbelanja secara eceran, yang memungkinkan masyarakat untuk membeli barang secara satuan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Hal ini menjadi semakin menarik dengan hadirnya toko-toko kelontong yang bekerja sama dengan Sampoerna Retail Community (SRC). Dengan harga yang memang bersahabat, SRC tidak jarang mengadakan promo toko kelontong. Promo tersebut memberikan keuntungan yang bahkan lebih besar lagi bagi para pembeli. Tak hanya harga yang bersaing, toko kelontong SRC juga seringkali mengadakan aktivasi yang membuat interaksi pemilik toko dengan pembeli semakin menyenangkan: sesuai dengan tagline SRC yakni Dekat, Hemat, dan Bersahabat.

SRC memastikan bahwa toko-toko kelontong yang ada di hampir setiap sudut kota, kabupaten, dan desa, menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin belanja hemat. Promo-promo tersebut sekaligus menjadi bagian dari promosi toko kelontong. Dengan demikian, pembeli bisa semakin cermat dalam mengatur pengeluaran dan berbelanja di toko kelontong yang menawarkan berbagai promo hemat.

 

#JadiLebihBaik

#BerbelanjaDekatRumah

#SRCUntukIndonesia

Kembali ke Cerita Sahabat