Komunitas Paguyuban
10 May 2019
11 tahun SRC untuk Indonesia
11 tahun SRC untuk Indonesia

Tanggal 9 Mei tahun ini, Sampoerna Retail Community (SRC) merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Sudah sebelas tahun SRC menjadi bagian dari keseharian kita, merangkul para pengusaha toko kelontong kecil dan menengah hingga menjadi rangkaian ritel tradisional terbesar di Indonesia. Dalam sebelas tahun perjalanan SRC, ada banyak cerita yang muncul dari toko-toko SRC di seluruh Indonesia. Masing-masing cerita bukan semata mengangkat berbagai prestasi para pemilik SRC saja, tetapi juga mengangkat keceriaan yang muncul seiring bertumbuhnya toko SRC milik mereka. Keceriaan inilah yang kemudian menjadi inti kehadiran SRC di tengah masyarakat.

Jika melihat ke belakang, apa yang dihadirkan oleh SRC bisa muncul karena inisiatif tim lapangan untuk memberi arahan kepada para pemilik toko agar dapat mengembangkan tokonya secara mandiri. Inisiatif-inisiatif tersebut kemudian berkembang menjadi sebuah program yang berhasil memajukan tidak hanya satu atau dua toko di sejumlah daerah saja, tetapi lebih dari seratus ribu toko di seluruh Indonesia. Ulang tahun SRC yang kesebelas ini menjadi pengingat bagaimana suatu langkah besar bisa diawali dari hal-hal kecil, mewujud sebagai ajakan untuk menjadi lebih baik.

Bersama SRC, kita menuju masa depan ritel Indonesia yang lebih cerah. SRC mengajak lebih banyak orang untuk terlibat dalam kebaikan ini, untuk memiliki antusiasme yang sama dalam membangun negeri. Pada akhirnya, SRC untuk Indonesia adalah SRC untuk kita semua. Sebelas tahun SRC adalah seberapa jauh SRC telah melangkah sejauh ini, dan dari sanalah SRC siap melangkah lebih jauh dan menjadi lebih baik. Selamat Ulang Tahun, SRC!

#JadiLebihBaik

Kembali ke Cerita Sahabat