Dekat. Hemat. Bersahabat.
17 June 2019 35726 views
Share to

Dekat di mata adalah kunjungan pertama pelanggan ke SRC, dekat di hati adalah kunjungan kedua, ketiga, dan seterusnya hingga setiap kunjungan menjadi istimewa. Begitulah langkah awal toko-toko SRC yang semakin hari, semakin ramai. Lokasinya yang ada di mana-mana mempermudah siapa saja yang hendak mampir. Ciri toko dengan warna merah yang solid serta corak anyaman membuat siapa pun yang lewat bisa langsung mengenali toko kelontong modern ini. Namun, pelayanan yang ramah dan hangat adalah kunci sesungguhnya kedekatan SRC dengan pelanggan. Kesetiaan pelanggan tumbuh seiring kenyamanan berbelanja yang dihadirkan toko. Kunjungan berulang berarti kepercayaan yang terus terjaga dan meningkat.

Tentunya semua dibarengi dengan salah satu kunci utama pilihan berbelanja masyarakat: harga. Ini merupakan pertimbangan mendasar bagi semua orang ketika berbelanja, seberapa hemat SRC sebagai toko kelontong modern bisa memberikan pilihan harga yang bersaing dibandingkan toko-toko lain. Dengan harga terjangkau dan pelayanan yang menyenangkan, SRC menawarkan pilihan berbelanja yang lebih cermat dan ekonomis. Inilah yang dicari oleh masyarakat, dan demikianlah cara SRC menjawab kebutuhan tersebut. SRC benar-benar memahami bahwa keperluan belanja sehari-hari tidak seharusnya memberatkan, dan dengan demikian, SRC hadir untuk mempermudahnya.

Di saat bersamaan, SRC memahami bahwa kebutuhan berbelanja bukan semata transaksi jual beli, tetapi juga kedekatan nyata antara penjual dan pembeli. Itulah mengapa ciri lain dari SRC adalah sifatnya yang bersahabat. Senyum sapa hangat, bantuan yang diberikan, dan juga ucapan terima kasih dalam setiap kesempatan menunjukkan cara SRC mengapresiasi siapa saja yang berkunjung ke toko. SRC juga turut menghadirkan aneka program menarik bagi konsumen, sekaligus mempelopori ragam kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan tempat SRC berada. Hal ini terlihat melalui kehadiran paguyuban-paguyuban yang aktif menggerakkan warga untuk berbuat lebih bagi sekitarnya. Karena itu, ketiga hal inilah yang menjadi ciri utama SRC di mana pun berada, SRC dekat, SRC hemat, SRC bersahabat!

#JadiLebihBaik