Eps 4 - Kegencet Gadget!
3 May 2019 578 views
Share to

Memang tidak salah ketika banyak yang bilang, “Sekarang apa aja tuh online”. Mulai dari pesan tiket sampai pesan makanan, bayar cicilan sampai bayar pajak, semuanya tidak lagi dilakukan manual. Hal yang sama berlaku bagi Sampoerna Retail Community (SRC). Diluncurkannya aplikasi AyoSRC pada Maret 2019 lalu adalah salah satu langkah awal dalam membangun ekosistem digital milik SRC. Kemudahan-kemudahan yang muncul melalui aplikasi ini ditujukan untuk mempermudah berbagai proses yang diperlukan di waktu akan datang.


Ini tentu saja turut diangkat dalam salah satu episode sitcom SRC. Di episode keempat diperlihatkan bagaimana Somad dan beberapa tetangganya, yang sekaligus merupakan pelanggan, sudah menggunakan aplikasi AyoSRC. Melalui aplikasi tersebut, Somad memperlihatkan berbagai fungsi dan kegunaan aplikasi yang dibangga-banggakannya tersebut. Ia bahkan menjelaskannya kepada Babeh, ayahnya. Dari situ, bahkan sang ayah pun bersikeras ingin menggunakan aplikasi AyoSRC ini. Tentu saja semuanya dikemas dalam bentuk komedi dengan berbagai dagelan.


Melalui episode ini, penonton diajak untuk semakin mengenal apa sebenarnya AyoSRC itu. Dengan begitu akan semakin banyak yang bisa memanfaatkan aplikasi ini dalam aktivitas belanja sehari-hari. Di saat bersamaan, penonton juga didorong untuk menyebarluaskan informasi serta penggunaan aplikasi ini, dan pada akhirnya, seratus ribu toko SRC di seluruh Indonesia bersama semua pelanggannya bisa merasakan manfaat dari AyoSRC.