16 May 2019
Perjalanan 11 Tahun SRC untuk Indonesia

Mewujudkan keinginan untuk menjadi lebih baik selalu dimulai dari sebuah perubahan. Suatu perubahanpun tidak selalu harus diawali dengan hal yang besar melainkan dimulai dari yang kecil hingga nantinya menjadi besar. Mengawali perubahan tidak hanya berbicara tentang akhir yang ingin dicapai, namun mengawali sebuah perubahan juga berarti melanjutkannya untuk terus bergerak maju, tidak hanya berjalan dengan penuh harapan namun juga lewat perjalanan untuk keinginan menjadi lebih baik.

Sebuah perubahan lahir dari SRC dan sebelas tahun perjalanan SRC membuktikan SRC terus melangkah maju untuk menjadi lebih baik. Kini, SRC hadir dengan identitas baru sebagai wujud semangat perubahan. SRC tidak hanya menjawab setiap kebutuhan masyarakat namun juga terus berkembang dan menjadi penggerak yang inovatif sebagai pendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

AYO SRC, Pojok lokal merupakan beberapa inovasi yang terus bergerak maju mengikuti perkembangan zaman tanpa meninggalkan nilai-nilai kebersamaan yang telah dijalin sejak lama oleh leluhur Indonesia. Dukungan nyata SRC kepada ukm menjadi salah satu langkah nyata SRC untuk berbagi kepada Indonesia dan menembus batas yang ada.

Kini setelah 11 tahun, SRC akan terus berusaha menjadi lebih baik untuk jutaan masyarakat & Indonesia yang lebih baik untuk tak berhenti memberi makna dan arti bersama dengan lebih dari 100.000 SRC lainnya.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us