Cari Agen Sembako Lengkap? Ya Ke Mitra SRC
6 Oct 2022
Cari Agen Sembako Lengkap? Ya Ke Mitra SRC

Toko Kelontong Masa Kini yang menyediakan aneka bahan sembako hingga kebutuhan sehari-hari yang lengkap tidak terlepas dari peran serta Mitra SRC. Tapi tahukah kamu, kalau Mitra SRC dan Toko SRC itu berbeda? Jika Toko SRC langsung berhadapan dengan pelanggan yang membeli produk dalam jumlah ecer, maka Mitra SRC sebaliknya yang menjadi agen sembako untuk Toko SRC itu sendiri. 


Pada dasarnya, Mitra SRC tidak terbatas untuk pemilik Toko SRC saja. Namun, semua toko kelontong yang belum bergabung SRC pun bisa belanja segala kebutuhan toko di Mitra SRC. Melalui penerapan ekosistem digital yang semakin berkembang, kamu bisa menemukan Mitra SRC terdekat dengan menggunakan aplikasi AYO Toko, lho!


Yuk, simak beberapa alasan kenapa Mitra SRC wajib kamu jadikan mitra untuk memenuhi kebutuhan agen sembako dan aneka kebutuhan toko kelontongmu.


Barang Lengkap

Kelengkapan barang yang dijual jadi hal pertama yang wajib dipertimbangkan untuk memilih agen sembako. Mitra SRC menjual berbagai macam barang mulai dari rencengan, lusinan, dus dan ecer. Bukan cuma kategori sembako saja yang disediakan oleh Mitra SRC, tapi juga bahan-bahan lainnya yang memang biasa dibeli oleh pelanggan SRC.  


Untuk melihat kelengkapan aneka kategori produk yang dijual Mitra SRC, kamu bisa buka aplikasi AYO Toko. Di sini, kamu juga bisa melakukan pembelian dan diantar langsung ke tokomu lho!


Harga Bersaing

Kamu nggak perlu khawatir soal harga yang ditawarkan oleh Mitra SRC karena sudah pasti bersaing dengan agen sembako lain. Harga yang bersaing dari setiap produk ini bisa memberikan selisih keuntungan yang lebih besar. 


Poin Reward

Dengan berbelanja melalui Mitra SRC di aplikasi AYO Toko, maka kamu punya kesempatan mengumpulkan banyak poin reward*. Poin ini diberikan dari setiap transaksi pembelian produk yang kamu lakukan di Mitra SRC. Poin bisa ditukar dengan potongan harga produk atau hadiah lain sesuai dengan program yang diberikan setiap Mitra SRC di wilayah kamu*.


Belanja Online

Kamu tidak perlu lagi repot-repot untuk keluar membeli barang-barang kebutuhan toko. Cukup dengan memanfaatkan aplikasi AYO Toko, kamu bisa belanja di Mitra SRC secara online dan efisien. Cek cara belanja kebutuhan toko melalui AYO Toko yang mudah:

  • Klik ‘BELANJA’ pada aplikasi AYO Toko.
  • Cari produk
  • Lakukan pembayaran
  • Cek status pesanan
  • Ambil pesanan


Layanan Pengantaran Barang

Kemudahan lain yang bisa kamu dapatkan kalau berbelanja lewat Mitra SRC adalah adanya layanan pengantaran barang dari MItra SRC dengan biaya yang relatif terjangkau. Untuk menikmati layanan ini kamu perlu memiliki akun AYO Toko terlebih dulu. 


*Berdasarkan pengalaman Sahabat SRC dalam periode tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku.


Itulah lima alasan kenapa Mitra SRC bisa jadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan toko kelontong kamu. Jadikan Mitra SRC sebagai agen sembako pilihan kamu. Rasakan kemudahan dan kenyamanan belanja di Mitra SRC melalui AYO Toko.


Yuk, download aplikasi AYO Toko sekarang dan jadi bagian dari Ekosistem Digital AYO SRC. Temukan Mitra SRC terdekat di aplikasi AYO Toko dan nikmati berbagai keuntungan belanja segala kebutuhan untuk toko kelontong di sini. 

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us