Ingin Toko Kelontong Laris? Begini Cara Daftar SRC
20 Dec 2022
Ingin Toko Kelontong Laris? Begini Cara Daftar SRC

Siapa yang tidak mau toko kelontongnya berkembang? Kalau mau tokomu maju seperti itu, segera bergabung dengan SRC. Tapi, ketahui dulu cara daftar SRC agar tidak kesulitan.


Pemilik toko kelontong pasti ingin tokonya semakin baik. Namun, pada zaman sekarang, persaingan sangat ketat. Kalau masih mengelola secara konvensional, toko pasti akan sulit untuk tumbuh dan bersaing. Oleh karena itu, kamu perlu melakukan transformasi supaya tokomu berkembang menjadi toko kelontong masa kini.


Apa maksudnya? Agar kompetitif, kamu harus bisa menjadikan tokomu sebagai toko kelontong modern. Wujudnya bermacam-macam. Pertama, tokomu harus menyediakan barang yang lengkap supaya selalu dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Sebagai contoh, selain menyediakan berbagai jenis kebutuhan harian, tokomu juga bisa menjual produk digital yang kini banyak dibutuhkan. 


Selain itu, toko kelontong modern juga dituntut untuk mengedepankan kebersihan, kenyamanan, dan menghadirkan kemudahan berbelanja. Contohnya dengan menghadirkan digitalisasi sistem operasional seperti memberikan pilihan pembayaran digital menggunakan QRIS serta memakai aplikasi yang saling terintegrasi antara pelanggan, agen dan penjual. 


Beberapa hal yang dijelaskan tersebut akan membuat toko kelontong berkembang dan mampu memenuhi tuntutan pelanggan pada masa kini. Kamu bisa menemukan toko seperti itu di toko kelontong SRC. Oleh karena itu, kamu perlu bergabung dengan SRC supaya tokomu bisa bertransformasi menjadi toko kelontong modern. 


Tertarik untuk segera gabung dengan SRC? Pahami cara daftar SRC terlebih dulu. Berikut ini langkah-langkahnya:


Memiliki Toko Kelontong

Syarat dan cara daftar SRC sangat mudah. Kamu hanya perlu memiliki toko kelontong agar bisa bergabung.  


Pertama, kamu bisa mengunjungi laman ini untuk bergabung dengan SRC. Lalu, isi data dan informasi yang dibutuhkan. Di sana kamu akan diminta untuk mengisi nama toko, nama pemilik toko, alamat, serta informasi tentang barang yang dijual di tokomu. 


Selain itu, kamu hanya perlu mengambil foto tokomu terlebih dulu. Foto tersebut nanti akan kamu unggah saat pendaftaran sebagai salah satu persyaratannya.


Mau Maju dan Berkembang

Ini syarat lain untuk bergabung dengan SRC. Kamu harus punya keinginan kuat untuk maju dan berkembang. Sebab, toko kelontongmu langsung masuk ke ekosistem digital SRC. Hal ini akan meningkatkan daya saing tokomu.


Bukan hanya itu, kamu juga otomatis masuk ke Komunitas Toko Kelontong Masa Kini yang saling menopang dan bertumbuh bersama Paguyuban SRC. Di sana kamu bisa saling tukar ilmu dan bahu-membahu bersama anggota lain untuk mengembangkan usaha masing-masing.


Selain itu, kamu akan mendapat pendampingan usaha berkelanjutan dari SRC. Bahkan, kamu juga berkesempatan mendapat mitra usaha strategis. Hal ini yang akan memperbesar kesempatan tokomu untuk berkembang.


Isi E-Formulir dan Unduh Aplikasi AYO TOKO

Kamu juga perlu mengisi E-Formulir yang akan kamu dapatkan setelah melakukan pendaftaran. Isi semua data dan informasi yang diperlukan. Pastikan semuanya benar.


Selain itu, kamu harus mengunduh aplikasi AYO TOKO. Kamu bisa mendapatkannya di sini. Aplikasi ini berguna untuk membantu pengelolaan tokomu menjadi lebih baik. 


Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi AYO TOKO. Kamu bisa cek stok barang secara otomatis dan melakukan promosi ke pelanggan. Lalu, kamu juga dapat berbelanja stok kebutuhan toko secara online. Selain itu, dengan AYO Toko, kamu bisa berjualan produk digital yang bisa menjadi tambahan penghasilan buat tokomu.


Daftar SRC mudah sekali bukan? Mari segera bergabung dengan SRC. Kamu bisa melakukan pendaftaran di sini. Tokomu bertransformasi menjadi toko kelontong masa kini.

Artikel Terkait
chat with us icon
Talk to Us