Pengembangan Bisnis
2 July 2019
SRC: Toko Kelontong Masa Kini

Sebagai rangkaian ritel terbesar di Indonesia, Sampoerna Retail Community (SRC) tidak henti melakukan inovasi. Berbagai pembaharuan dilakukan guna beradaptasi dengan perubahan- perubahan yang terjadi setiap hari, mulai dari perubahan target market, pola pikir berbelanja hingga perubahan cara belanja. Salah satu langkah yang diambil oleh SRC adalah pemakaian sistem digital atau yang akrab dikenal dengan digitalisasi. Ini dilakukan dengan diluncurkannya aplikasi AyoSRC. Aplikasi yang akan diluncurkan pada Agustus 2019 mendatang ini hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan transaksi, baik dari sisi penjual maupun pembeli.

Di saat bersamaan, SRC juga menghadirkan Pojok Bayar. Ini merupakan aplikasi yang dirancang dengan fitur pembayaran untuk berbagai kebutuhan, seperti pembelian pulsa atau tiket pesawat. SRC ingin memberikan pelayanan yang komprehensif sebagai sebuah tempat berbelanja. Tujuannya bukan sekadar menarik lebih banyak pelanggan, tetapi juga mengembangkan potensi setiap toko di mana pun berada. Dengan inovasi-inovasi seperti ini, SRC mengambil langkah yang diperlukan guna bersaing di era digital sambil tetap mempertahankan ciri khas toko kelontong. SRC menjadi contoh bagaimana perubahan yang semakin maju tidak lantas meninggalkan identitas yang selama ini dikenal baik masyarakat.

#JadiLebihBaik

Kembali ke Cerita Sahabat