Dampak Sosial
14 April 2019
Wajah Baru SRC

Sebelas tahun Sampoerna Retail Community (SRC) menandai era baru dalam kehadiran SRC di Indonesia. Era baru ini lahir sebagai wujud apresiasi SRC kepada seluruh pemilik toko serta para pelanggan setia yang tersebar di seluruh Indonesia. SRC kini hadir dengan logo dan corak baru, mengilustrasikan makna sesungguhnya SRC untuk Indonesia.


Tas belanja merah dengan pola anyaman merah putih. Itulah logo baru SRC yang akan mulai terlihat di banyak toko semenjak pertengahan tahun 2019 ini. Perubahan logo ini mendefinisikan semangat dan antusiasme SRC untuk benar-benar menunjukkan identitasnya agar semakin dikenal oleh lebih banyak orang. Tas belanja, tanpa bertele-tele, menggambarkan SRC sebagai tempat berbelanja. Warna merah putih dipilih sebagai ciri utama guna menunjukkan identitas kita sebagai orang Indonesia. Pola anyaman memperlihatkan kekompakan serta keterpaduan, yang ketika disatukan menjadi sebuah kekuatan. Setiap filosofi di balik ciri baru ini mengedepankan setiap keistimewaan SRC, yang bukan sekadar tempat transaksi jual beli, tetapi juga perekat yang saling menghubungkan masyarakat di masing-masing tempat.

Bukan hanya tampilannya saja yang berubah, SRC juga turut memperkenalkan tagline-nya yang baru, ‘Dekat, Hemat, Bersahabat’. Melalui tagline ini, SRC mengedepankan dirinya sebagai tempat belanja dekat rumah, tempat belanja yang mudah ditemukan di mana saja, ramah kantong serta ramah kepada siapa saja yang mampir. Ini sekaligus menjadi pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat. SRC, dengan identitasnya yang baru, tidak kehilangan ciri utamanya. Keakraban dan suasana kekeluargaan yang hadir di setiap toko akan selalu ditampilkan. Dengan begitu, adaptasi ke arah yang lebih modern pun terus berjalan dan berkembang.
Yuk, belanja dan lihat langsung wajah baru SRC!

Bagi yang mau download aplikasinya, klik disini untuk download!

Kembali ke Cerita Sahabat